Gandeng Yayasan Santri Berbuat, PTPN III Serahkan Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19

PTPN III

topmetro.news – PT Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) bekerjasama dengan Yayasan Santri Berbuat, menyerahkan bantuan CSR berupa 500 paket sembako di Jl. Sei Batanghari No. 2 untuk masyarakat Sumatera Utara yang terdampak Covid-19.

Rombongan Yayasan Santri Berbuat yang diwakili Ahamad Tohir mengikuti protokol Covid 19 Kantor PTPN III, dengan terlebih dahulu melakukan rapid test sebelum acara penyerahan dan diwajibkan menjalankan protokol kesehatan.

PTPN III Peduli Sesama

Paket sembako yang terdiri dari 1 karung beras kemasan 5 Kg, minyak goreng kemasan 2 Liter dan gula kemasan 1 Kg tersebut diserahkan SEVP Business Support PTPN III,  Suhendri dan diterima perwakilan Yayasan Santri Berbuat Ahmad Tohir. Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Kepala Biro Sekretariat, Ibnu Faisal Nasution, dan Kepala Sub Bagian CSR, Fauzan.

“Bantuan ini nantinya akan diserahkan Yayasan Santri Berbuat kepada masyarakat Sumatera Utara yang terdampak pandemi Covid-19. Diharapkan bantuan ini dapat membantu, meringankan dan memberi semangat kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid 19 dan tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan,” terang Suhendri.

Baca Juga: PTPN III dan Polda Sumut Tandatangani MoU Bantuan Pengamanan

Sementara perwakilan Yayasan Santri Berbuat, Ahmad Tohir menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTPNIII yang telah mempercayakan mereka untuk menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Sumatera Utara.

“Sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang memerlukan donasi ataupun bantuan untuk tetap bertahan di masa pandemi Covid 19 yang masih berlangsung,” imbuhnya.

Reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment